Senin, 21 Agustus 2017

Cafe Cipanas Bogor Nicole's Kitchen and Lounge

Nicole’s kitchen and lounge

Siapa yang belum kenal restoran ini? Tempatnya cozy banget! Nicole’s Kitchen And Lounge adalah tempat yang terkenal karena pemandangannya yang keren, ditambah dengan design interiornya yang elegan berwarna putih menjadikan tempat ini layak untuk kamu sambangi. Kamu bisa makan sambil menikmati udara segar cipanas dan melihat Bogor dari ketinggian tentu alan menjadi sebuah keunikan tersendiri.
Unsur-unsur interior berpadu harmonis saling mendukung. Langit-langit dengan rangka kayu bercat putih,  tanaman artificial menyerupai pepohonan, furniture berupa kursi-kursi dan meja  putih dengan disain simple dan apik. Semua  ditata serasi di ruangan maupun di teras yang terbuka. Berlokasi di Hanjawar No.1 (Kampoeng Brasco), Jl. Raya Cipanas, Bogor Selatan tempat ini selalu ramai dikunjungi pada saat weekend. Harga makanan disini berkisar antara 50rb-150rb/porsinya. Menu disini kebanyakan adalah masakan western, semisal arbonara fettucine, bolognaise spaghetti, sama lasagna. Pokoknya, selain makananya yang lezat, pemandangannya juga bikin candu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wisata Indah Yang Instagram Banget

Jika Anda memutuskan berakhir pekan di Bogor bersama teman-teman, tak ada salahnya mengunjungi berbagai destinasi yang menyuguhkan pemandang...